4 Trik bagi Ibu Hamil untuk Bisa Hadapi Udara Panas

4 Trik bagi Ibu Hamil untuk Bisa Hadapi Udara Panas


Kondisi seorang wanita yang sedang hamil membuatnya mesti mewaspadai terhadap banyak hal di sekitarnya. Kewaspadaan tersebut berguna untuk keselamatan dari si buah hati. Tidak terkecuali kewaspadaan dengan adanya udara panas yang bias mempengaruhi kondisi kehamilan. Namun tenang saja, berikut ada 4 trik bagi ibu hamil untuk bisa menghadapinya.

  1. Hindari Makanan yang Mengandung Banyak Garam

Tirk pertama yang mesti dilakukan oleh setiap ibu hamil untuk mengatasi udara panas adalah dengan menghindari makanan yang mengandung garam. Kenapa begitu? Soalnya kandungan garam berlebih akan meningkatkan risiko pembengkakan tubuh pada ibu hamil. Mulai dari pembengkakan di kaki hingga pembengkakan yang ada di tangan.

  1. Selalu Gunakan Sunscreen

Asal tahu saja, kulit seorang ibu hamil lebih sensitif daripada kulit wanita biasa. Hal inilah yang kemudian membuat setiap ibu hamil mesti waspada terhadap kondisi kulitnya. Selalu sedia sunscreen bisa dijadikan solusi pertamanya. Terutama ketika udara panas sedang semakin tidak bersahabat. Pemakaian sunscreen ini juga akan mencegah terjadinya iritasi atau rasa gatal pada kulit.

Lebih baik lagi agar Anda selalu berada di ruangan yang sejuk karena hadirnya AC berkualitas. Namun tidak bisa dipungkiri, banyak ibu hamil yang mengurungkan niat memiliki AC karena yang berkualitas karena pasti memiliki harga tinggi. Benarkah seperti itu? Pasti Anda belum tahu tentang merek AC berkualitas tapi dengan harga yang sangat minimal yakni AC Gree MOO Standard Series.

AC Gree MOO Standard Series memiliki banyak keunggulan dari segi kecepatan pendinginan udara yang lebih unggul hingga suara tenang yang dihasilkan. Hal tersebut tidak lepas dari adanya desain “One Shell One Chassis” yang memungkinkan sebuah mesin tetap bekerja tanpa harus menimbulkan kebisingan bagi lingkungan sekitarnya.

  1. Rajin Mengonsumsi Yogurt

Salah satu risiko dari udara yang panas adalah terjadinya iritasi tenggorokan. Kondisi ini sangat berbahaya bagi ibu hamil kalau tidak segera ditangani. Cegah dengan rajin mengonsumsi yogurt. Kandungan dalam yogurt akan memberikan cairan yang cukup untuk mencegah iritasi tenggorokan. Tentunya yogurt yang berada dalam kondisi dingin adalah pilihan terbaiknya.

  1. Cukupi Cairan

Dehidrasi pada ibu hamil akan lebih mudah terjadi dibandingkan kepada wanita biasa. Kondisi tersebut tidak lepas karena adanya janin yang juga berbagi nutrisi di dalam perut. Dengan adanya udara yang panas maka kemungkinan terjadinya dehidrasi semakin tinggi. Cegah hal ini dengan mencukupi cairan terutama dengan minum air putih atau air yang mengandung elektrolit.

Untuk menghindari semua risiko kesehatan yang tidak diinginkan, penting bagi ibu hamil untuk berada di ruangan yang sejuk dan memiliki AC yang berkualitas. Seperti menggunakan AC Gree MOO Standard Series yang begitu dinyalakan maka langsung membuat ruangan menjadi sejuk dalam waktu cepat.

Tidak perlu lagi menunggu waktu yang lama untuk menunggu AC yang dingin karena adanya fitur Frozen Power pada AC Gree MOO Standard Series. Dengan fitur tersebut maka hembusan udara yang cepat bisa dihasilkan hanya dalam waktu 2 menit saja dengan jarak jangkauan angina hingga sejauh 9,5 meter. Jadi menjangkau banyak ruangan dalam sekejap dan juga membuat dingin lebih cepat. Pelajari di http://www.gree.id/product-details/standardmooseries

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *